Selasa, 23 Juni 2015

Obsesi Kurus

Obsesi adalah sebuah hal yang mungkin terdengar negatif karna merupakan nafsu keinginan yang sangat sangat ingin didapat

Tapi kalo obsesinya adalah sebuah kebaikan aku rasa wajar wajar saja dan bukanlah hal yang mengerikan jika memang sangat berhasrat untuk meraihnya ^_^

Katakanlah obsesi ingin kurus ingin langsing karena memiliki berat badan berlebih hahahahahaaaa
Aku kasih tau yaaaa ini masalah yang besar banget buat orang orang type penunda pemalas dan bukan pecinta olahraga

Ada orang yang sudah sangat bosan karena mendengar pasangan yang dicintainya hanya janji janji surga untuk mengurus melangsing tapi gak pernah kesampaian sampai belasan tahun hahahahaha 

Aku sendiri terbilang kuruusss kering semenjak usia balita sampai lulus SMA lah hhahhahahaa
Ini beneraaan, saat aku bayi lahir hanya terlahir dengan berat badan 2.6kg  cukup imut imut lalu dibangku TK beratku gak lebih dari 12 atau 15kg
Karena bahkan sampe kelas 4SD berat badanku hanya 25kg, saat itu aku punya panggilan kesayangan dari emak yang merawatku dari bayi dan kerabat dekat, dan panggilan itu adalah "GEPENG"  Tiap kali melangkahkan kaki keluar rumah selaluu sajaaaa kata itu yang kudengar dan mereka lontarkan padaku sambil tersenyum mengejek.... gepeeeeng....gepeeeeng.... mau kemana???

Hahahhahahahahaaa....... tau kan gepeng itu bahasa jawa artinya "kecil lempengan"
Dan juga mengingatkan pada Gepeng srimulat yang juga badannya kurus kerempeng begitu kata Mak is, yang momong aku dari bayiii sayangnya saat aku SMP kelas 3 beliau berpulang.... banyak kenangan bersamanya juga karena pas kelas 4SD aku bisa naik motor juga gegara tiap malam diculik ama Mak'is dan dibawa ke lapangan bola terus diajarin naek motor pitungnya wkwkkwkwkwkw so, disaat kelas 6SD aku udah nyulik motor kakak keduaku cik Yen hahahahahhaaa

Yaaa kembali kepada Obsesi Langsing tadii
Pas di SMA BB gw masih ideal 56 57kg
Naaah yang paling keblinger yaaa mulai kenal dunia per kost an lah yg bikin body gw melar karena hampir tiiiiaaaapp malem pesta makan martabak asin dan manis plus softdrink with ICE wwaaaahhh believe it or not....dari masuk kost an berat gw 57kg melaaaarrr sampe 99kg dalam 6taun ngendon dikost an ituh hahahahhahaaaaa gilaaaaaa kaaan??

Dan dampak melarnya ampe hari ini terjaga dengan rapih, tapi bener bener deh gw juga kapok BB udah mau 100kg, bawa badan gw berasa pengen digendong meluluuuu hahahahaaa

Dan udah beberapa therapis aku temui, rata rata jawaban mereka samaaaa memintaku agar memaafkan masa laluku berdamai dengan masalaluku dan memaafkan orang orang yang meledekku dengan julukan Gepeng, karena menurut mereka yang Ahli itu, pada alam bawah sadarku masih saja merasa marah dan sedih dijuluki GEPENG!! Dan alam sadarku segera sombong dan ingin menunjukkkan ke orang orang kalo aku bisa gemuk dan gak gepeng lagi, naaah inilah tembok yang menghalangi /menutup mental blok.

Obsesiiii yang belum juga kesampaian adalah body mirip Cinderellaaaaa ahhahahahahahaaaiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar