Selasa, 12 Januari 2016

Sebuah DOA

Ya Tuhan....

Aku sadar dan percaya bahwa setiap peristiwa yang terjadi dalam hidup ini adalah seijin daripadaMU
Dan karna aku adalah manusia biasa maka tak cukup mudah bagiku untuk melalui semuanya dengan kekuatan yang cukup dan mampu memberikan pengampunan yang luas sepertiMU kepada seluruh umat yang berbuat dosa.

Ya Tuhan...aku sangat yakin dan percaya bahwa Engkau tak akan menguji kami melebihi daripada kekuatan kami sebagai manusia terlebih diriku yang seorang biasa ini

Aku sangat yakin dan percaya bahwa Engkau juga menginginkan kami umatMU untuk menjadi pribadi yang pengasih penyayang dan pemaaf sepertiMU

Ya Tuhan.... ajarkanlah aku untuk bisa berdamai dengan diriku sendiri yang telah terlukai batin sekian tahun sekian lama hingga tak sempat bagiku untuk sekedar membuka hati dan membagi cinta ini bagi yang lainnya

Ya Tuhan..... aku sangat yakin dan percaya bahwa Engkau juga yang telah mengijinkan semua hal terjadi dalam hidupku  peristiwa Jelek maupun Baik
Dan apa yang aku alami selama hampir 3taun ini memang seperti penyebab traumatisku apabila mendengar sebuah kisah perpisahan yang dibumbui aroma perselingkuhan dan pengkhianatan!!!

Bagaimana mungkin ada perempuan baik baik yang tega melakukan itu kepada perempuan baik baik lainnya dan bagaimana mungkin bisa dikatakan dia pria baik baik jika melukai perempuan baik baiknya??

Ya Tuhan...tapi sekali lagi aku sangat yakin dan percaya kepadaMU bahwa Engkau pun telah membuat mereka yang disana berbahagia bersama pastilah aku juga berbahagia dengan Jalan yang Engkau pilih dan tentukan

Ya Tuhan.... ajari aku kasihMU ajari aku untuk terus bisa menyadari dan menerima kekurangan kekuranganku ajari aku untuk menerima semua ini dengan keikhlasan dan melupakan dan membuang semua rasa sakit hati dan kesedihan didalam hatiku menjadi sebuah kegembiraan dan semuanya berasal dariMU

Ya Tuhan.... aku akan terus bersandar kepadaMU agar aku selalu diingatkan bahwa aku tak sendirian didunia ini bahwa aku selalu KAU JAGA dan tak pernah KAU lalai untuk menopang hidupku

Ya Tuhan.....ajari aku untuk kuat menanggung semua kesakitan ini seperti Engkau yang berjalan sendirian dan menopang sendiri kesakitanmu saat didunia

Ya Tuhan....aku serahkan padamu seluruh hidupku padaMU....amin amin amin
Bahagiakanlah aku seperti Engkau membahagiakan orang pilihanMU
Berikanlah aku banyak pengampunan seperti yang Engkau selalu ajarkan pada kami amin amin amin

I love you God,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar