Rabu, 02 Maret 2016

Love of my Life

Cinta dalam hidupku 😊

Setiap orang yang merasakan patah hati dan putus jalinan kasih dengan orang yang  dicintai tentu akan sangat merasa ketakutan trauma bahwa nanti juga akan mengalami hal yang serupa dan berulang.

Sebagai manusia biasa tentu saja ini hal lumrah dan bisa terjadi pada siapa saja.
Tapi sebagai manusia biasa juga harus sepenuhnya yakin dan percaya bahwa TUHAN ADA dan cobai kita justru untuk memberikan pengganti yang terbaik bagi insan manusia yang dicobainya.

Seringkali kita berburuk sangka kepada TUHAN dengan mengatakan bahwa kita tak mampu melewati ujian dariNYA dan bahwa kita sedang dibuatNYA sengsara dan menderita.

Tapi percayalah beneran gak bakal ada yang lulus kalo ngerjain ujian dari TUHAN 😀😁😀😁
Justru niatan dariNYA dengan memisahkan kita dari Hal apapun....ingat "MEMISAHKAN KITA DARI HAL APAPUN ADALAH UNTUK KITA MENDAPATKAN HAL BARU DAN ITU LAYAK PANTAS UNTUK KITA"

TUHAN kita adalah sang MAHA.
Dan seperti janjinya bahwa.... "Ketuklah Pintuku Maka akan aku Bukakan atau Mintalah kepadaku Niscaya kuberikan" ituuu sudah janji NYA untuk kita manusia.

Dan setelah peristiwa ini bertahun lalu maka saya baru menyadari dan memaknai setiap keindahan yang saya alami dan pemberian cinta kasihnya yang tak ternilai harganya..... bahwa pada akhirnya hati yang tersakiti dan terlukai berbalik arah karna kembali dicintai dan disayangi oleh kekasih.

TUHAN memang KAU sungguh baik....kau akan pertemukan orang baik dengan orang baik seperti apa yang telah kau fitrahkan ke umatMU.

TUHAN sebab EngkauLah cinta sejatiku yang sebenarnya bahwa Engkaulah yang menjadikan kami ini pribadi yang kuat dan siap untuk mencintai manusia lainnya...

Terimakasih TUHAN untuk cinta mu dan pertemuan dengan orang pilihan yang telah kau kirimkan kepadaku....meski harus menunggu puluhan tahun bahkan ribuan tahun lamanya dalam hidupku.....

I Love You
I Need You
I Want You
I Do

Tidak ada komentar:

Posting Komentar