Sabtu, 10 Oktober 2015

Hidup itu penuh kejutan

Percaya akan kehadiran Tuhan itu pasti
Percaya bahwa DIA yang bekerja untuk kita itu pasti
Ada banyak yang Tuhan telah ajarkan anugerahkan untuk semua makhluk hidupnya didunia, termasuk saya tentunya.
Dan pernahkan kamu merasa bahwa hidup ini sangatlah penuh kejutan?????
Sebagai manusia biasa...saling mencintai manusia lainnya sudah sangat biasa lumrah...
Dan ketika pasangan bahagia itu retak bahkan terpisah juga pasti karena manusia lainnya
Kesetiaan itu adalah Hati.... bukan karena jarak dan waktu....karena waktu dan jarak juga bukan lagi penghalang bagi setiap hubungan lagi semenjak ada kecanggihan teknologi.... sms,telpon,wassap,video call, sampe kalo mau cepat yaaa tinggal naek pesawat pesen Online juga mudah dan murah lalu bisa ketemu dengan kekasih hatinya atau bahkan keluarganya...
Tak ada yg mustahil juga bagi seorang manusia kalo menginginkan hubungannya tetap baik satu sama lain dan menjaga kesetiaannya terhadap pasangan
Tapi lain hal jika memang pilihannya adalah untuk tidak setia dan memilih dan beranggapan bahwa melakukan hal2 diatas tadi adalah merupakan pemborosan dan merepotkan pastilah runyam semuanya....dan akhirnya hubungan jarak jauh tadi tidak akan berhasil...
Tapi sekali lagii Tuhan bekerja didalamku....tak ada yang tak seijinNYA.... 3bulan pertama saking terkejutnya...shocked....tak berdayaa.....tentu sangatlah kehilangan... tapi aku tak ingin semuanya berlarut....hidup memang pilihan dan aku juga Memilih untuk menyerahkan semuanya kepadaNYA
Aku merasa sudah menjadi makhluk setiaa bagi pasanganku tapi setiaku saja ternyata tak membuatnya yang disana juga turut berbahagia...
Duluu....sekarang ...dan selamanyaaaaaa
Aku akan bersama Tuhan
Dan aku juga percaya masih akan ada banyak kejutan lainnya dari Tuhan
Tak ada satupun perkara terjadi tanpa Allah Peduli
DIA sangat peduli dan tak akan biarkan kita bergumul sendirian.....
GOD, i love you forever 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar