Sabtu, 31 Oktober 2015

MAN- SHIP TEMAN PALING SIP

ini cowok laki bininya hahahahhaha


yaaa saya memanggilnya Pronooooooooooooooooo nama pria ini adalah Wawan Supriawan,.... sumpah beneran saya awalnya juga gak tau dia aseli orang Cirebon deket2 kuningan jadi lebih pada keluarga berdarah Sunda, makanya namanya bercirikhas sekali yaaaa, ada pengulangan hahahaha upsss.... jadi inget dengan nama nama Yana Mulyana, Toni Martoni, naaah yang temen saya ini Wawan supriaWan hehehehehe...... 

memang adik tingkat saya di FH UGM, 1 tingkat doang kok kwkwkwkwkwk
naah, masalahnya dari kenalan awal yaaa itu tadi Prono,... jadi gak percaya kalo namanya wawan tadiii wkkwkwkwkw....malah ada sohib karib juga yang manggil doi dengan sebutan "Wance" yaaaaaaa karna saya juga dipanggilnya "Donce" wkkwkwkwkw

kembali ke point awal, si Prono temen saya ini orang hebat yaaa bagi saya sendiri, pokoknya kalo buka media sosialnya isinya adalah postingan dia yang jalan jalan keliling dunia, sebentar di Manila...sebentar di Santo Rini, sebentar di Spanyol, Barcelona....sebentar di Amsterdam....sebentar di Paris, Belgia, sebentar di Korea,...sebentar di jepang ini, dan jawabnya masih sama kalo saya tanya Kerja ape jalan2??? jawabannya : Sekolah (dapet short course 3bulan)-- Tugas kantor -- nemenin Boss kerja-- dan selebihnya boleh extend buat hiburan :)

yaaa memang ada pernah bilang, " Enakan eluu don... pergi jalan jalan beneran rekreasi bukan sambil Kerjaaaaaa, lo pikir bikin kontrak kerja sama orang orang dan perusahaan Asing itu gampang?? Capek tauuuu"..... hahahahhaahaa memang yaaaaa Hidup ini Aneh ehhh Hidup ini Indah.

terkadang bagi orang satu dengan yang satunya lagi tidak akan pernah sama dan selalu memandang pekerjaan dan posisi orang lain lah yang lebih dari sangat baik ketimbang apa yang menjadi pekerjaanya sendiri.

yaaa begitulah sekelumit cerita tentang sahabat saya yang satu ini, sudah Menikah dan beranak pinak masih nyempetin ketemu saya temen perempuan satu2nya yang paling bawel ini  semoga pertemanan ini sampai kami kakek nenek Amiiin.

terimakasih untuk hari ini sudah mensupport saya menjadi pendengar yang baik untuk 30ribu kata yang harus saya keluarkan setiap hari, terimakasih oleh oleh boneka kiyut si napoleon ini, beserta cokelat praline nya dari EROPAAH... hahahahahhahaa....... C U Again Noooooooo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar