Senin, 23 November 2015

MC-ing

Menjalankan aktivitas sebagai MC sudah saya lakukan sejak dari bangku SD kali yeee wakkakaka
Kalo jaman TK sih gw udah sering juga maju maju kedepan kelas...karna umur 4 udah bisa baca dan tulis... trus mewakili sekolah gw lomba Nari tarian jawa tradisional...belum lagi mentas 17an sama sahabat kecil aku Inggit yg sangat pinter memainkan piano dan sekarang pun jadi dosen musik....

Nah di bangku SD gw juga udha sering diminta jadi MC dan Protokoler saat upacara bendera dan perayaan2 lain di sekolah yg Kanisius...yaa perayaan paskah...tukar kado...natalan...perpisahan...perlombaan sekolah macem2 deh hehhehehee

Gak pernah canggung untuk tampil kedepan dihadapan banyak Orang karena menurut gw dan bagi gw...kan tugas MC cuman sekedar membacakan susunan acara yang sudah dituliskan hehehehehhee ituuu saat pemahaman masih cetek yaakk....belum paham kalo tugasnya musti bikin Hidup itu Acara juga hahahahhaaaa

Naahh berlanjut terus sampai diSMP pun gak beda jauuh samaaa kayak di SD...dikirim lomba juara menang ntar pas Upacara diumumkan dipamerin piala kejuaraan gw ...

Nah barulah ditahun 1996 gw ngerasain jadi MC yg sesungguhnya dengan bayaran yang sesungguhnya juga tentunya.... Pro lah ahhahahahaa

Kesempatan gw datang di saat gw dapet job MC nya konser Iwan Fals di Lapangan RIN 3UCLA nya Magelang waaahhh bangganyaaaaa.... berlanjut teruuss Kahitna....teruusss Dewa 19 ...Gigi.... Indra Lesmana...Kla project... Jikustik... the Rain...endank soekamtii waahh  lanjutt teruss dan teruus... deh

Sampe akhirnya gw sendiri yg menolak jadi MC Band2an....sereeeeemm euy.... barisan depan MC itu kebanyakan cowok2nya pada teler mabuk... (maaf yaa) gak semuanyaa sih hehehehehe

Bedaaa kelas sama gw jadi MCnya Agnes Monika... Rio febrian... Glenn wkwkkwkwkw kaleeem mesraaa romantiss...

Nahh jadi MC Kawinan juga lebih seruu lagii... sebenarnyaaa.... enak cuman bentar kalo jadi MC resepsi pernikahan...cuman yg kagak nahan ituu pas bagian undang2 manggil2 antrean buat FOTO bareng mempelai... duuhh capek bingiit...

Musti sabarr nungguu dan pas dipanggilin gak ada...udah yg laen naek yg tadi dipanggil cemberutin MCnya ahhahahaha

Waahh pokoknyaa jadi MC maaaaahh seruuuu menyenangkan...menghasilkan... ngeJob 1xMC 1xGajii kerja sebulaaan Lunnnaaaasssss 😀😁😂😂😄😅😃😂
I love it

MC-ing.... 😍😍😍😍😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar