Minggu, 08 November 2015

TUHAN , saya mauuuu

Terkadang kita sebagai manusia masih saja belum merasa puas tentang apa yang kita dapatkan selama hidup didunia
Bahkan untuk sekedar bersyukur atas limpahan karunia dan ingat untuk berterimakasih kepada Tuhan pun seringkali melupa bahkan enggan untuk berucap
Coba apa yang Tuhan berikan dan kau rasa masih saja kurang?????
Kalo pertanyaan ini saya ajukan pastii anda lancaaarrrr menyebutkannya.... daan saya jamin jawabannya pasti gak akan jauh jauh dari keduniawian!!!!! Ya kan yaaa???
Hahaahaahaa
TUHAAAAAAAANNNNN......
Saya mau kaya rayaa
Saya mau punya rumah mewah
Saya mau punya Villa keren
Saya mau punya mobil keren
Saya mau uang banyak
Saya mau punya sepeda balap mahal
Saya mau jalan jalan keliling dunia
Saya mau makanan yang enak2
Saya mau saya mau saya mauuuu teruuuuuusss
Pernah gak mikir apa maunya Tuhan????
Hayoo apa??  
Jauhi LaranganNYA dan ikuti Perintahnya!!!!
Sederhana sekali bukan???
Bahkan kita yang makhluk ciptaan NYA saja borooo borooo mau jauhin LarangaNYA malah semua yg dipantang Dilakukan Manusia
Weleh weleh weleh....tapi kita seenak enaknya jidat meminta ini itu ini itu bahkan untuk semua urusan hidup kita juga selalu merengek meronta dan memohon mohon ke Tuhan untuk segera diangkat dan dibersihkan dari sakitnya
Oh my God.....
Pernah gak kebayang kalo tiba2 Tuhan hadir lagi turun ke bumi dan minta kamu untuk lakukan sebaliknya???
Manusia....
saya minta kamu rajin ibadah
Saya minta  kamu  bagikan harta kamu
Saya minta  kamu saling berbagi
Saya minta kamu beri makan 1hari 10orang
Saya minta kamu berikan mobil kamu
Saya minta kamu berikan rumah kamu
Saya minta kamu ......dst
Bagaimana????
Pernah memikirkan hal itu??
Memang memintaaaaa sama Tuhan begitu mudahnya gampangnya enaknya....
Cobaaa kalo permintaan itu justru disebaliknya untuk kita sendiri??? Bahkan untuk memikirkannya saja bisa bikin malu sendiri...
Karena Tuhan senantiasa mengabulkan doa doa umatNYA meski ada yg Langsung diberinya Ada yg Ditunda beberapa saat dan Ada yang harus lebih sedikit lagi bersabar menantikannya
Tapi pada intinya Allah Tuhan kita sungguh baik dan Maha Pemurah...Maka sudah sepantasnya kita juga berMurah hati kepada manusia sesama kita
Dan suatu  ketika Tuhan menanyakan kembali apa yang sudah kita lakukan untuk membalas kebaikanNYA kita sudah akan bisa menjawab pertanyaanNYA......
Disuatu Ketikaaaaaa..... 
Tuhanku Engkau sungguh baik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar