Senin, 30 November 2015

TENTANG PENYESALAN

Penyesalan.....
Sepertinya kata kata yang sering kita dengar dalam keseharian ini diumpakan dengan sebuah penyampaian seperti.... "penyesalan selalu datang belakangan--- penyesalan selalu di akhir"
Bagi saya tidak ada itu kata "penyesalan atau menyesal"
Meski dalam hidup ini sudah sering dikecewakan atau salah memilih teman hidup salah memilih pasangan salah memilih jurusan kuliah salah kostum dalam sebuah pesta sekalipun adalah hal hal yang tak perlu disesali atau dijadikan sebuah penyesalan
Dalam hidup ini ada hal kenapa kita tak perlu menyesali dan mengatakannya sebagai sebuah penyesalan....karena... semua itu terjadi akibat dari pemilihan kita sendiri... jadi mana konsistensi dan tanggung jawab kita yg sudah berani memilih untuk melakukan hal yang pada akhirnya berakhir dengan kesalahan...perpisahan....kerusakan...dsb.
Jadi sudah sepatutnya....justruu kita harus tau malu kalo sampai apa yang sudah kita pilih berakhir dengan kesalahan dan tak perlu di persesalkan
Tak ada itu sesal tak ada itu penyesalan bagi saya
Karena saya sangat yakin bahwa Tuhan telah mengijinkan semua hal terjadi dalam hidup kita
Jadi untuk apa disesali??
Untuk apa menyesal??
Jika semua nya kita sendiri yang tentukan dan putuskan memilih...hingga Tuhan yg putuskan apakah pilihan kita atas kehendak dariNYA ataukah Bukan??

apapun dalam hidup ini jangan pernah menyesali hal apa saja yang sudah melekat pada diri kita, ingat bahwa semua sudah memiliki jalan pengaturannya sendiri.

hehehehehhe sekali lagi No Regrets ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar